Kiri Sosial membuka ruang bagi kawan-kawan yang ingin berkontribusi pada Kirisosial.blog. Kami menerima kontribusi dalam bentuk artikel terjemahan yang memuat tentang inspirasi gerakan yang partisipatif atau tentang inspirasi persatuan. Silahkan kirim terjemahan anda melalui inbox FB atau kirim melalui kirisosial@gmail.com. Terimakasih

RAPAT AKBAR FBTPI-KPBI

Undangan Terbuka


Kepada Yth :
Kawan kawan Federasi - Konfederasi dan Gerakan Pro Demokrasi.


Salam Perjuangan

Lima kali pergantian Presiden pasca Orde Baru ternyata belum mampu membawa bangsa ini keluar dari keterpurukan dalam bidang ekonomi, politik dan budaya. Permasalahan rakyat seperti tak pernah ada habisnya bahkan terus bertambah mulai dari persoalan upah murah, kontrak outsourcing, pengusuran, perampasan tanah rakyat, meningkatnya harga kebutuhan pokok, kekerasan terhadap perempuan dan diskriminasi terhadap minoritas, penguasaan sumberdaya alam oleh modal asing, Korupsi dan lain2nya.
Lahirnya satu kekuatan politik dari gerakan rakyat sebagai alat untuk melawan domidasi kekuatan politik borjuasi hingga hari ini belum kunjung berwujut. Gerakan buruh sebagai bagian dari gerakan sosial yang menginginkan perubahan tidak boleh putus asa apa lagi menyerah dalam menghadapi situasi dan persoalan yang begitu banyak ini.

Terus membangun dan mengkonsolidasikan kekuatan organisasi dan terus bergerak adalah pilihan yang tepat. Untuk itu dalam rangka kegiatan Rapat Akbar FBTPI -KPBI kami mengundang kawan kawan untuk dapat hadir pada :

Hari/tgl : Minggu 19 Maret
Tempat : Jam 9.00 Aksi di Pos 9 Pelabuhan Tanjung Priuk. Jam 11.00 Raly ke Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU) RAPAT AKBAR.

Rapat Akbar ini juga akan di hibur oleh MARJINAL dan REDSQUAD
Rapat Akbar FBTPI-KPBI kali ini akan di ikuti perwakilan dari daerah Makasar, Lampung, Merak, Ujung Berung, Padalarang, Tegal, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Madiun dan Jakarta sebagai tuan rumah.
Rapat Akbar ini akan mengkampanyekan benerapa persoalan rakyat antara lain :
  1. PECAT, PENJARAKAN DAN SITA HARTA KORUPTOR
  2. NASIONALISASI FREE PORT DAN ASET SRATEGIS LAINNYA
  3. PERBESAR ALOKASI APBN UNTUK SUBSIDI RAKYAT
  4. LAWAN SISTEM KERJA KONTRAK DAN OUTSOURCING
  5. CABUT PP 78 BERLAKUKAN UPAH LAYAK NASINAL BAGI KAUM BURUH
  6. UPAH SEKTORAL BAGI BURUH TRANSPORTASI PELABUHAN DAN PERGUDANGAN
  7. TANAH, MODAL DAN TEHNOLOGI UNTUK KAUM TANI
  8. HENTIKAN DISKRIMINASI DAN KEKERASAN TERHADAP KAUM PEREMPUAN
Demikian undangan ini kami buat dan harapannya kawan kawan seperjuangan dapat hadir. Dan diharapkan juga masing masing organisasi yang hadir untuk membawa bendera organisasinya.


DPP FBTPI
Bangkit..Lawan...Hancurkan Tirani

TTD

No comments

Powered by Blogger.