Kiri Sosial membuka ruang bagi kawan-kawan yang ingin berkontribusi pada Kirisosial.blog. Kami menerima kontribusi dalam bentuk artikel terjemahan yang memuat tentang inspirasi gerakan yang partisipatif atau tentang inspirasi persatuan. Silahkan kirim terjemahan anda melalui inbox FB atau kirim melalui kirisosial@gmail.com. Terimakasih

SOLIDARITAS BURUH UNTUK PETANI



Kawan-kawan buruh
Solidaritas antar sektor rakyat ini sangat penting agar kita bisa melihat secara langsung bahwa yang berjuang dan yang di zolimi di negara ini tidak hanya buruh. Petani, pedagang kecil, nelayan kaum minoritas juga di perlakukan tidak adil di negri ini.



Dalam perjalanan pulang kawan-kawan buruh transportasi menyampaikan "ternyata ada yang lebih berat perjuangannya dari kita ya?" Satu kawan lagi menjawab "saya berlinang air mata melihat ibu-ibu yang berjuang sampai kakinya di cor gitu", dan satu nya lagi menyahut "emang prengsek pemerintah ama kapitalis itu ya"

Besok kita akan siapkan relawan dan mobil bak buat bantu petani Kendeng antar jemput mereka dari Istana - LBH Jakarta dan untuk kawan-kawan LASKAR bersiaplah untuk menjadi Relawan.
Tanah adalah sumber kehidupan bagi kaum tani dan rakyat. Apabila perampasan tanah dan alih fungsi tanah menjadi Pabrik terus terjadi yang pasti kelangkaan kebutuhan pangan akan mengancam seluruh rakyat.
Semoga Perwakilan Petani Kendeng dapat hadir dalam Rapat akbar kita 19 maret nanti, undangan sudah kita sampaikan ayo galang mobilisasi untuk perjuangan kaum tani.

Bangkit...Lawan...Hancurkan Tirani


No comments

Powered by Blogger.